THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

Selasa, 01 April 2008

temanku PD sekali.


baiklah,, hari ini aku akan bercerita tentang salah satu temanku yang, yah.. seperti yang kalian ketahui,, sedeng abis. langsung aja yah.. mari kita sambut ..TET TOT TET TOTET..!! yah.. inilah seseorang yang sudah tak asing lagi,,yang tak lain dan tak bukan adalah,, FEBY NUGRAHA!! (tepuk tangan, tepuk tangan !!!) . kenapa aku menceritakan orang ini? karena aku ingin sekali mengexpous orang yang paling gila, paling gokil, dan paling PD se-jagad raya ini !!(hiperboll..) yah,, sekarang aku bakal ngebuktiin bahwa seorang sales oriflame ini gilaa banget!! aku bakal ngebuktiinnya dengan salah satu dialog yang terjadi di kelas kami . dialog ini adalah hubungan patembal-tembal antara wuddan dan feby.
F : "eh, wuddan aku tau loh siapa kecengan kamuh.."
W :"hah? emang siapa gituh?!"
F : "akku!!"
W : "iih..."(dengan muka mencibir dan jijik)(iddih,,kamana atuh mencibir?!)
F : "udah wuddan, nembak mah nembak aja.."
" gak usah malu-malu.."
" sama saya nya juga gak bakalan diterima ko.."
tuh,, kan terlihat sekali bukan ?!
sekarang aku akan membuktikan bahwa dia benar-benar gokil.
simak baik-baik.
F : "wuddan-wuddan,,"(feby memanggil)
Wuddan pun menoleh ke tempat suara itu berasal
F : "i love you.."(sambil mengedipkan mata genitnya kepada wuddan)
aaaaaahhh.... ya alloh,, gusti....nya atuh si feby teh ga ada kerjaan ato bener-bener sarap sih?!
dan yang paling parahnya lagi,, si feby gak hanya melakukan hal ini ke si wuddan,, tapi ke SEMUA CEWEK YANG ADA DI KELAS!!. gila ga sih??
tapi,, walopun begituh,,aku tetep percaya kalo si feby ini orang baek-baek,, ga pernah macem-macem.. dia tuh,, orang yang setia kawan banget,, gak pernah menjatuhkan temannya sendiri..(aduh,bu,,'menjatuhkan'..) feby tetaplah feby. feby tetaplah manusia.(naon sih,, gak penting) . yah,, maaf semuanya..aku mulai capek.akhir kata,, aku sebagai seorang muslim yang baik hati,, aku ucapkan wassalam!
**buat wuddan,, maafin aku yaah,,engkau sudah ku jadikan korban dalam blog ini. sekali lagi, maafkan aku yah wuddan,,-tertanda = firdha

0 komentar: